Nissan Gratiskan Pengisian Daya Mobil Listrik di LA

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Nissan memperluas promosi pengisian daya gratis untuk mobil listrik, Nissan Leaf. Kali ini Nissan menerapkan pengisian tenaga gratis mobil listrik itu di seluruh Los Angeles, Amerika Serikat.

Leftlanenews melansir, di Los Angeles, Nissan punya koneksi pengisian daya mobil listik hingga ratusan. Hal ini sebagai upaya Nissan mempromosikan mobil listrik sekaligus mendukung upaya penghematan emisi di AS.

“Los Angeles telah lama menjadi salah pasar utama mobil listrik di dunia. Kami menambahan akses pengisian gratis bagi pelanggan kami, hal ini membuat kami lebih kompetitif dari pesaing lain,” ucap Kepala Penjualan EV dan Insfrastruktur Nissan, Brenden Jones dalam sebuah pernyataan.

Keunggulan lain dari stasiun pengisian Nissan ialah fleksibilitas waktu. Sebab, prosesnya hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk mengisi tenaga hingga 80 persen pada baterai yang jadi sumber tenaga mobil listrik Nissan.

Nissan sepertnyai terinsprasi dari Tesla yang melakukan promosi serupa. Guna mendukung program itu, Nissan bekerjasama dengan perusahaan lain yang punya fasilitas pengisian sumber listrik untuk mobil. Rencananya, Nissan  juga akan menambah promosi ini ke-14 kota lainnya mulai 2015.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here