Toyota Resmikan 20 Posko Mudik Siaga 24 Jam

RAJAMOBIL.COM, Cikampek – Jelang Hari Raya Lebaran 2014, PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan 20 Posko Mudik Siaga 24 jam yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Kegiatan yang termasuk program Mudik Lebaran Toyota 2014, kali ini bertemakan “Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda” dan akan diselenggarakan mulai 25 Juli – 3 Agustus 2014.

“Toyota mempersiapkan beberapa program guna memberikan pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia,” kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor saat meresmikan Posko Siaga Toyota di Rest Area KM57, Cikampek, Jawa Barat, Kamis (24/7).

Salah satu programnya adalah dengan menyelenggarakan Program Mudik Lebaran Toyota untuk senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Tahun ini, Toyota telah menyiapkan 269 Posko Mudik, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga dan  9 Bengkel Siaga 24 Jam, yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran.

“Melalui program ini, para pelanggan Toyota diharapkan dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan,” ujar Rahmat Samulo.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here