Tesla Model X Diyakini Goyang Pasar SUV Premium

RAJAMOBIL.COM, San Francisco – Keindahan crossover besutan Tesla, yakni Model X, membuat banyak pengamat yakin mobil listrik ini lebih sukses ketimbang saudaranya, sedan Model S.

Para analis dari lembaga finansial Morgan Stanley, seperti dilansir Autoguide, menyebutkan Model X akan siap menggebrak pasar SUV premium dan akan tampil lebih seksi dari Model S.

Mereka juga yakin Model X akan menyapu bersih semua penghargaan mobil terbaik yang diberikan oleh media otomotif di seluruh dunia.

Meski produksinya selalu ditunda, namun kehadiran Model X sudah diantisipasi oleh pasar. Dan meski belum ada seorang pun di luar Tesla yang sudah melihat sosoknya atau bahkan mengemudikan versi produksinya, Morgan Stanley tetap yakin bahwa Tesla memiliki dana dan sumber yang cukup untuk mendukung peluncuran Model X. Ini melebihi apa yang pernah mereka lakukan untuk Model S.

Hal itu terlihat dari langkah Tesla menutup pabriknya belum lama ini. Langkah itu untuk menyesuaikan peralatan pabrik sebagai persiapan untuk memproduksi Model X, selain untuk meningkatkan kapasitas produksi sedan Model S

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here