Ini Wujud Kendaraan Pariwisata Termahal Dunia

RAJAMOBIL.COM, Dubai – Bagi kalangan atas, keberadaan kendaraan rekreasi mewah mungkin sangat dibutuhkan karena mereka dapat menikmati perjalanan darat dengan tetap bergelimang kemewahan layaknya hotel bintang lima.

Dubai, yang dikenal sebagai tempat bermukimnya para raja minyak dan miliuner, menjadi alsan bagi perusahaan asal Austria, Mrchi Mobile, untuk meluncurkan kendaraan rekreasi yang dinamakan EleMMent Palazzo.

Ini bukan kendaraan rekreasi atau semacam bus pariwisata biasa. Dengan banderol US$3 juta atau bila dirupiahkan mencapai Rp35,3 miliar, dapat dibayangkan betapa mewahnya perlengkapan yang dimiliki kendaraan ini, demikian dikutip dari wonderstoday.com.

Dan memang tak perlu dibayangkan, karena kendaraan ini dilengkapi dengan pop-up rooftop terrace dan cocktail lounge, plus tempat tidur mewah serta pemanas lantai. Ruang tidur master yang dilenglapi dengan kamar mandi serta kokpit terletak di lantai dua.

Meski mengangkut seabrke perlengkapan layaknya apartemen mewah, namun EleMMent Palazzo dapat melaju hingga kecepatan puncak sekitar 150 km/jam. Ini berkat dorongan mesin buatan Volvo.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here