VW Umumkan Harga Jetta Terbaru

RAJAMOBIL.COM, London – Volkswagen mengumumkan harga Jetta terbaru di Inggris yang dibandrol £18,815 (setara Rp294 juta). Facelift VW ini kini dijual.

Carcoops melansir, mobil yang turut dipamerkan VW di ajang New York Auto Show 2014 ini akan mulai dikirim pada akhir 2014. VW melakukan beberapa pembaruan pada Jetta 2015.

Pad bagian eksterior, VW melakukan pembentukan ulang pada bagian bumper hingga grill radiator.  Lampu depan memiliki opsi bi-xenon, di bawahnya bersemayam lampu kabut baru plus LED daytime running (LDR). Perubahan buritan ditelusuri mulai lampu yang disederhanakan dan bumper yang diperhalus mengikuti alur garis bodi.

Bagian interior, VW Jetta 2014 menggunakan desain kemudi yang didesain baru. Tidak hanya kemudi, pada bagian jok juga turut diperarui VW.

Urusan mesin, di Inggris facelift VW ini terdiri dari beberapa varian, baik mesin bensin ataupun diesel. Semua varian dilengkapi dengan teknologi BlueMotion untuk membantu meningkatkan efisiensi, yang mencakup fitur seperti stop/start dan low rolling resistance tyres.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here