Menilik Mesin Honda Brio Satya vs Datsun Go Panca Hatchback

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Memilih mobil kecil dengan kapasitas sekitar 1.000cc memang harus dipertimbangkan dengan kebutuhan. Di sini akan melihat kemampuan dapur pacu Honda Brio Satya dengan Datsun Go Panca Hatchback.

Honda Brio Satya disokong mesin 1.200 cc 4 silinder i-VTEC yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 88 Ps. Tenaga yang dikeluarkan Honda Brio Satya tergolong yang paling besar jika dibanding kompetitor lainnya di kelas LCGC.

Pun demikian dari sisi kenyamanan berkendara, Honda Brio Satya lebih minim getaran dan raungan berkat mesin 4 silinder yang dibawanya.

Sedangkan untuk Datsun Go Panca Hatchback, dapur pacunya disokong oleh mesin 1.198cc bertipe HR12DE dengan 3 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 68 PS. Untuk akselarasinya, Datsun Go Panca Hatchback memang biasa saja namun tergolong cocok untuk mobil perkotaan(city car).

Jika Anda suka bepergian ke luar kota, memang Honda Brio lebih pas, tapi jika hanya untuk kegiatan sehari-hari di perkotaan, tak salah kalau memilih Datsun Go.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here