Toyota Mulai Ujicoba Hilux Generasi Anyar

RAJAMOBIL.COM, San Francisco – Sudah 10 tahun pikap Toyota Hilux berseliweran di jalan raya di sejumlah negara di dunia, dan sudah dua kali pula mengalami facelift. Inikah saatnya Toyota melahirkan generasi anyar Hilux?

Bisa jadi tak butuh waktu terlalu lama Toyota memperkenalkan Hilux anyar. Pasalnya, pikap pesaing VW Amarok ini terlihat tengah menjalani pengujian di wilayah Eropa selatan belum lama ini.

Beberapa juru foto Autoevolution memergoki sebuah pikap dengan balutan stiker di sekujur tubuhnya tengah menjalani pengujian. Dari penampilannya, kendaraan ini mengacu pada model Toyota Hilux.

Kemungkinan kendaraan itu masih berupa prototipe awal, meski sudah terlihat sejumlah perubahan, terutama pada desain gril bagian atas yang kini lebih tipis. Juga air dam yang berbentuk trapesium berukuran besar. Bentuk lampu utama juga lebih tipis yang selaras dengan garis desain pikap ini secara keseluruhan.

Rumah lampu kabut juga berbentuk trapezium, dan dipadu dengan penempatan LED daytime running lights yang terintegrasi dengan rumah lampu utama.

Sekarang tinggal menunggu konfirmasi dari Toyota, apakah kendaraan misterius ini adalah sosok Hilux generasi terbaru.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here