Tata Motors Hadirkan Pickup Diesel Pertama

RAJAMOBIl.COM, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap meluncurkan kendaraan Pickup Micro bermesin diesel pertama di Indonesia, Tata Ace EX2. Mobil yang telah dua tahun dipersiapkan ini akan tampil di IIMS 2014.

Mobil dengan kapasitas 702cc ini dianggap sebagai solusi guna meningkatkan perekonomian di pedesaan. Dengan harga terjangkau, mobil ini dapat digunakan sebagai kendaraan boks aluminium, mobil sampah, angkutan air mineral galon dan lain sebagainya.

“Kami yakin Tata Ace EX2 yang memiliki keunggulan pada biaya operasional yang sangat ekonomis ini sangat cocok dijadikan senjata dalam mengembangkan perekonomian desa dan wilayah pinggiran kota di Indonesia,” 2014,” jelas Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Varian pertama Tata Ace EX pertama kali dipasarkan 2005. Selama sembilan tahun, Tata Ace EX telah terjual lebih dari satu juta unit di berbagai negara. Atas kesuksesan tersebut, Tata Motors kembali meluncurkan seri terbaru Tata Ace EX, yakni Tata Ace EX2.

Sebelum diluncurkan, Tata Ace EX2 telah melalui serangkaian pengujian yang ketat di Indonesia. Selain itu juga telah ada beberapa penyesuaian sesuai masukan dari para calon pelanggan sebelum diluncurkan di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here