Nyamannya Isuzu MU-X vs Mewahnya Toyota Fortuner TRD

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selain adu keren dari sisi eksterior, Isuzu MU-X juga berani menantang desain dan kelengkapan interior dari ToyotaFortuner TRD Sportivo.

Melongok bagian interior, tampilan Isuzu MU-X tersaji ‘cukup’ apik berkat ornamen hitam berbahan kulit yang kental menghiasi balutan jok, dasbor dan setir. Kita akan dibuat semakin nyaman berada di dalam ruang kabin Isuzu

MU-X berkat kehadiran fungsi multimedia denganhead unit LCD layar sentuh yang mengadopsi teknologi “True Mirroring” yang dapat menampilkan layar iPhone dan ponsel Android. Ditambah lagi head unit MU-X sudah dilengkapi port HDMI plus dukungan kamera parkir.

Ada pula fitur ‘smart key’ yang disebut Isuzu sebagai Passive Entry Passive Start, sehingga untuk membuka mobil tidak perlu mengeluarkan kunci dan tersedia juga tombol start/stop engine untuk menghidupkan mesin MU-X.

Beralih ke Toyota Fortuner TRD Sportivo. Tampilan interior Toyota Fortuner pun ‘sebelas dua belas’ dengan Isuzu MU-X, yakni menonjolkan warna hitam yang kental pada dasbor, setir dan joknya untuk memberikan kesah mewah.

Yang menarik pada Toyota Fortuner adalah keberadaan head unit yang terbilang cukup mumpuni di kelasnya. Head unit ini lengkap dengan layar sentuh tujuh inci, pemutar DVD, Bluetooth dan koneksi USB beserta AUX input, serta dibalut dengan bahan black wooden panel untuk menambah kesan mewah.

Sekarang giliran Anda yang menentukan sesuai keinginan Anda, Isuzu MU-X atau Toyota Fortuner TRD Sportivo?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here