Toyota Tundra 2015 Hanya Tersedia Mesin V8

RAJAMOBIL.COM, San Francisco – Untuk mempertahankan kiprahnya di segmen pikap bongsor yang sangat dinamis, Toyota melakukan perubahan dapur pacu pada model andalannya, Tundra model 2015.

Dengan perubahan itu, kini konsumen tak bisa lagi memesan Tundra bermesin V6, karena untuk model 2015, semua Tundra bermesin V8. Itu artinya mesin standarnya adalah 4,6 liter V8 yang sanggup memompa tenaga 310 hp dan torsi 327 lb-ft. Sedangkan untuk varian atas disematkan mesin 5,7 liter V8 bertenaga 381 hp dan torsi 401 lb-ft.

Perubahan lainnya pada Tundra anyar, seperti dikutip Autoguide, Toyota kini menawarkan fitur integrated trailer brake controller pada varian bermesin 5,7 liter V8 dan paket derek sebagai opsional. Penambahan peranti ini jelas jadi pilihan yang menguntungkan konsumen, karena selama ini para pemilik Tundra harus memasang peranti trailer brake controller aftermarket.

Selain itu ada sejumlah penambahan peranti dan fitur lain pada varian tertentu. Ini semua dilakukan demi menjaga persaingan dengan jagoan tuan rumah, terutama Ford F-150.

Bagi yang kerap berkelana ke kawasan gurun, tersedia varian Tundra TRD Pro, yang sudah mengalami peningkatan performa suspensi dan tidak juga aksesoris lain yang lebih bergaya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here