Mitsubishi Delica Dipastikan Hadir di IIMS 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil MPV (multi purpose vehicle) andalan Mitsubishi Motor Corporation (MMC), Jepang seperti dipastikan hadir dalam pagelaran otomotif terbesar di ASEAN, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 18-28 September 2014 di JExpo Kemayoran, Jakarta.

Hal ini terlihat dari keseriusan MMC yang sengaja menampilkan sosok MPV Delica D5, pada acara jumpa pers pengumuman pabrik baru Mitsubishi di kantor pusat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) di Jakarta, Selasa (16/9) kemarin.

Delica merupakan salah satu mobil buatan Mitsubishi yang memang dirancang untuk mobil keluarga dengan kapastitas 7 penumpang. Kabarnya model ini pertama kali dihadirkan di Jepang pada tahun 1968 dan telah mengalami berbagai perubahan disetiap generasinya hingga generasi ke-5.

Hadirnya varian Delica D5 pada IIMS 2014, merupakan sinyal dari Mitsubishi untuk kembali meramaikan pangsa pasar mobil MPV di Tanah Air. Bahkan dalam rencana pembangunan pabrik barunya, MMC menyatakan akan memproduksi mobil di segmen small MPV yang diperuntukan untuk pasar konsumen di Indonesia.

Seperti apa sosok sesungguhnya dari mobil Mitsubishi Delica D5 ini? Nantikan ulasan beritanya diRajaMobil.com di ajang IIMS 2014.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here