The New Mitsubishi Fuso Debut di IIMS 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memamerkan tujuh unit terbaru pada IIMS 2014.

Mengusung tema “The New Fuso Debut”, IIMS 2014 kali ini  KTB untuk menyambut kehadiran New Fuso di Indonesia dengan kembali meluncurkan varian terbarunya di kelas medium duty truck yaitu New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer, yang merupakan varian Ready Mixer pertama yang dimiliki oleh Mitsubishi di Indonesia.

“Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat spesial bagi kami, karena pada tahun ini kami menambah beberapa varian terbaru di kelas medium duty truck untuk melengkapi line up kendaraan Mitsubishi Fuso untuk memenuhi kebutuhan masyarakat” ungkap Noboru Tsuji, President Director PT KTB, dalam pidatonya di booth Fuso, Kamis (18/9).

Menurutnya, teknologi serta mesin pada varian ini diadaptasi dari produk Fuso yang telah dikembangkan di Eropa.

“Meskipun begitu varian ini dapat beradaptasi dengan bahan bakar di masing-masing Negara,” ucap Noboru.

Pada pagelaran IIMS 2014 untuk pertama kalinya KTB menampilkan tujuh unit yang enam unit diantaranya merupakan varian terbaru New Fuso. Adapun varian yang dipamerkan adalah New Fuso FJ2523 (6×2) Super Long, New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer, FI1217 (4×2), serta mobile shop yang merupakan kerjasama Mitsubishi dengan Suntory Garuda Beverage.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here