Menikmati Kabin New Nissan X-Trail dan New Honda CR-V

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jika membandingkan sisi eksterior dan performa mesin antara New Nissan X-Trail dengan New Honda CR-V, rasanya belum puas sebelum melongok seisi kabinnya.

Masuk ke dalam kabin, Nissan X-Trail hadir dengan desain interior yang terlihat mewah, mirip seperti mobil keluaran Eropa. Ruang akomodasi penumpang dibuat luas dan mudah diatur, baik untuk diturunkan ataupun digeser, sehingga memudahkan dan menambah kenyamanan penumpang.

Sedangkan untuk ruang akomodasi penyimpanan barang bawaan, Nissan X-Trail terbaru ini juga mempunyai nilai lebih berupa bagasi yang cukup luas dan memiliki mode pelipatan hingga kursi baris tengah. Ada juga sensor “Touchless Back Door” yang otomatis membukakan pintu belakang saat tangan Anda penuh barang bawaan. Menarik bukan ?

Beralih ke tampilan dashboard, Nissan X-Trail tersaji dengan kombinasi bahan kulit berkualitas, membuatnya tampil mewah dan nyaman layaknya mobil sedan. Ditambah lagi keberadaan head unitcanggih LCD 5 inci touchscreen dengan resolusi qVGA yang sudah dilengkapi koneksi Bluetooth, menambah nilai lebih Nissan X-Trail dari segi fitur hiburan.

Lompat ke Honda CR-V, mata siapa saja akan dimanjakan dengan Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi Information LCD Display yang menampilkan informasi odometer, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, real time fuel consumption display, bar graph, outside air temperature, dan jarak tempuh dengan bahan bakar yang tersisa.

Untuk Audio System, All New Honda CR-V bisa memutar lagu dari CD, USB, serta
Made for iPod & iPhone. Sistem Audio ini juga dilengkapi fitur SVC (Speed-sensitive Volume Compensation), dengan volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomatis.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia Auto AC with Dual Zone Climate Control serta Rear AC Ventilation yang menghasilkan proses pendinginan yang cepat, efisien serta merata di seluruh kabin.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here