Menguak Misteri Nama Lamborghini Asterion

RAJAMOBIL.COM, Milan – Lamborghini merilisteaser sketsa dari sebuah kendaraan yang masih misterius dan bakal melakukan debut di ajang Paris Motor Show bulan depan.

Rasa penasaran makin mencuat setelah dalam gambar itu, seperti dilansir Autoevolution,terpampang nama Asterion dengan keberadaan tanda kilatan petir di tengah huruf ‘o’.

Pasalnya, tanda kilatan petir itu memiliki banyak arti. Bisa saja itu sebagai pertanda model terbaru Lamborghini ini bertenaga listrik. Namun jika mengacu pada budaya Lamborghini yang selaku mengambil nama banteng, bisa jadi Asterion diambil dari nama banteng dalam mitologi Yunani. Dalam mitologi bangsa Romawi, asterion adalah salah satu nama yang diberikan pada Minotaur.

Minotaur adalah makhluk dalam mitologi Yunani dengan penampilan setengah manusia, setengah banteng. Ini bisa menjadi acuan untuk model anyar Lamborghini, yaitu setengah mesin bensin dan separuhnya lagi hybrid.

Tapi Anda tak perlu penasaran terlalu dalam, karena Anda tinggal menunggu tanggal 2 Oktober saat Lamborghini menguak kendaraan misteriusnya ini ke hadapan publik. Semoga saja di situ sudah ada jawaban seputar Asterion.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here