Toyota Sumbang 40 Mesin ke SMK di IIMS 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Merayakan hari jadi ke-40, Yayasan Toyota & Astra (YTA) memberikan donasi kepada 9 sekolah menengah kejuruan (SMK) di berbagai daerah di tanah air. Donasi berupa 40 mesin Toyota.

Penyerahan dilakukan secara bertahap. Pada tahap awal, Toyota memberikan kepada 10 SMK terpilih di ajang Indonesai International Motor Sho (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Donasi yang kami berikan sejalan dengan filosofi Toyota Berbagi. Toyota akan semakin menekankan kontribuai pada upaya membangun perekonomian nasional dengan mendukung kebijakan pemerintah,” jelas Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Masahiro Nanomi, Kamis (25/09).

Pemberian mesin tersebut, menurut Toyota, guna meningkatkan dan menambah keahlian para siswa. Pemberian mesin kepada 40 sekolah tersebut akan dilakukan sepanjang 2014.

Sementara itu Vice President Director PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin menyatakan, “Pemberian donasi ini sebagai upaya YTA berkontribusi dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia. Mesin Toyota ini akan digunakan sebagai alat praktikum guna mendukung proses belajar mengajar di sekolah.”

YTA merupakan yayasan si bidang pendidikan. Visi YTA adalah berkontribusi dalam meningkatkan kecerdasaan bangsa melakui pemberian beasiswa dan fasilitas serta penelitian di bidang pendidikan.

Hingga saat ini, YTA telah memberikan bantuan pendidikan kepada 91.617 pelajar dengan total dana hingga Rp62 miliar.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here