Toyota Gelar Pameran Peralatan Kaum Difabel

RAJAMOBIL.COM, Toyota City – Di saat Paris sibuk menggelar pameran otomotif internasional pekan depan, Toyota Motor Corporation juga menghelat pameran peralatan kesehatan untuk mengakomodasi penumpang kendaraan yang memiliki kebutuhan khusus.

Pameran bertajuk 41st International Home Care and Rehabilitation Exhibition (H.C.R.) itu akan digelar di Tokyo International Exhibition Center pada 1-3 Oktober.

Dalam ajang tersebut, Toyota akan memajang serangkaian produk “Welcab” series dan “Welchair”. Kedua produk hasil pengembangan Toyota ini digunakan para difabel untuk tipe kendaraan tertentu dan akan diluncurkan tahun depan.

Welchair dirancang khusus untuk merespons banyaknya keluhan dari para difabel saat berkendara dengan mobil, mulai dari kursi yang terlalu tinggi, tidak seimbang hingga sulit untuk dipasang dengan sabuk pengaman pada kendaraan, demikian pernyataan Toyota dalam laman resminya.

Toyota akan memamerkan sembilan unit dari seri Welcab untuk digunakan pada minivan Voxy dan Noah model terbaru. Selain itu akan dipajang pula kursi roda untuk van Hiace, dan MPV Porte yang sudah memiliki Lift-up Front Passenger Seat, dan Ractis.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here