Honda CR-V 2015 Bisa Diboyong Maret 2015

RAJAMOBIL.COM, Paris – Foto resmi Honda CR-Vfacelift sudah resmi beredar dan siap menyapa publik pada saat Paris Motor Show, akhir pekan ini.

Tak hanya mengalami penyegaran pada penampilan, Honda CR-V generasi keempat ini juga menggendong varian mesin diesel baru 1.6-litre i-DTEC empat silinder, yang termasuk dalam seri Earth Dreams Technology. Mesin anyar ini menggantikan varian diesel 2.2-litre i-DTEC yang tak lagi diproduksi.

Untuk mesin diesel baru ini mampu menghela tenaga 158bhp dan torsi 258lb ft. Sedangkan untuk kadar emisi CO2 diklaim kurang dari 130g/km ketika mesin disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan, atau lebih baik 11% dari varian mesin lama.

Menurut laporan Autocar, mesin anyar ini juga ditawarkan dengan transmisi matik sembilan percepatan. Perpaduan mesin dan girboks ini menghasilkan emisi kurang dari 135g/km, atau 20 persen lebih baik dari mesin lawas.

Perubahan paling mencolok pada versi facelift Honda CR-V model 2015 ini adalah pada bagian depan, yang mengalami ubahan desain lampu utama, gril, lampu kabut, skid-plate dan bumper. Sementara pada bagian belakang meliputi lampu kombinasi LED baru, desain anyar lampu rem serta bumper.

Honda mengatakan pemesanan untuk CR-V model baru ini sudah bisa dilakukan pada Maret 2015.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here