Toyota i-Road Pink Goda Pengunjung Paris Motor Show

RAJAMOBIL.COM, Grenoble – Kini tak hanya kota Grenoble di Perancis yang dapat menikmati lucunya penampilan kendaraan roda tiga lansiran Toyota, i-Road, karena kendaraan imut ini tengah dipajang di Paris Motor Show 2014.

Jika di Grenoble, i-Road sudah dapat dikendarai dengan sistem sewa dan sudah dibangun sejumlah stasiun atau pangkalan untuk memarkir dan sekaligus mengisi ulang baterainya.

Bagi mereka yang pertama kali melihat i-Road, pasti akan bergumam bahwa ini adalah salah satu solusi untuk transportasi di perkotaan. Bertenaga motor listrik, i-Road dapat melaju hingga kecepatan 45 km/jam dan menempuh jarak hingga sekitar 50 km untuk sekali isi penuh baterai.

Untuk penampilan di Paris, Toyota membawa i-Road berwarna pink, dan kendaraan ini cukup mengundang perhatian khalayak. Terlebih cara operasionalnya yang memadukan mobil dengan sepeda motor. I-Road memiliki kabin dan setir layaknya mobil, namun bisa berjalan dengan meliuk-liuk seperti sepeda motor, sehingga sangat nyaman untuk dikendarai di kapadatan lalu lintas perkotaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here