Tak Terbesit Ferrari Bakal Produksi SUV atau Sedan

RAJAMOBIL.COM, Turin – Ferrari belum berencana memproduksi SUV atau model empat pintu, melainkan hanya akan fokus menghasilkan mobil sport dua pintu.

Pernyataan itu datang dari Presiden Ferrari Luca di Montezemolo dalam sebuah konferensi pers terakhirnya sebelum meninggalkan pabrikan yang bermarkas di Italia itu.

Demikian juga dengan Sergio Marchionne, sosok yang akan menggantikan Marchionne pada 13 Oktober, bahwa sejauh ini belum ada rencana memproduksi SUV atau model lainnya selain supercar dua pintu.

Pada kesempatan itu, Marchionne juga membantah rumor yang menyebutkan Ferrari akan membuat sepeda motor menyusul pengajuan paten untuk mesin Vee twin, yang mengacu pada mesin kendaraan roda dua.

Marchionne, seperti dikutip Autocar, juga membantah kabar ia ingin meningkatkan volume produksi dari saat ini 7.200 unit per tahun menjadi sekitar 10.000 unit. Menurut dia, pabrikan mobil berlogo kuda jingkrak ini masih senang dengan level produksi saat ini.

Ia juga tak setuju dengan spekulasi yang mengemuka tentang kemungkinan Ferrari berintegrasi dengan Fiat Chrysler Automobiles, karena bila keduanya digabungkan justru akan fatal.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here