Honda Dukung Liga Bola Basket Indonesia Musim 2014-2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan dukungan terhadap National Basketball League (NBL) Indonesia, sebagai official partner pada penyelenggaraan Liga Basket Speedy NBL musim 2014-2015.

Sebagai bentuk dukungan itu, Honda menyiapkan dua hadiah berupa satu unit Honda Mobilio untuk Most Valuable Player (MVP), dan satu unit HondaBrio bagi penonton.

“Melalui dukungan ini, kami berharap turut mendukung berkembangnya olahraga basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka di musim ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam keterangan resminya.

Menurutnya, ini bukan pertama kali Honda terlibat dalam dunia olahraga di Indonesia maupun aktivitas yang dekat dengan anak muda. Sebelumnya, Honda telah konsisten di dunia balap dan modifikasi.

“Kami melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis,” ujar Jonfis.

Sementara itu, Azrul Ananda, Commissioner NBL Indonesia mengapresiasi dengan dukungan Honda Prospect Motor.

“Kami optimistis bahwa antusiasme penonton akan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya sebab dukungan dari para partner juga semakin besar,” ungkap Azrul Ananda.

Speedy National Basketball League Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan yang telah berjalan sejak tahun 2010. Di musim kelima ini akan diikuti oleh 12 tim profesional di 10 kota di Indonesia, yang meliputi Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Adapun hadiah mobil yang disediakan Honda merupakan kelanjutan dukungan dari tahun sebelumnya dari beberapa main dealer Honda, seperti Honda Surabaya Center, Honda Jakarta Center, Honda Semarang Center, dan Honda Bandung Center.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here