Toyota Ragu Buka Pabrik Baru di Meksiko

RAJAMOBIL.COM, Meksiko City – Toyota menyatakan pikir-pikir untuk memperluas jaringan di Meksiko. Hal tersebut membantah rumor yang menyatakan Toyota siap membagun pabrik baru di wilayah Amerika Latin tersebut.

Leftlanenews melansir, sebelumnya Toyota sudah melakukan pembicaraan dengan pejabat Meksiko terkait pabrik baru tersebut.

Namun sepertinya proyek pengembangan Toyota di Meksiko tidak disetujui. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Operasional Toyota Amerika Latin Steve St. Angelo,.

“Ada tim kami telah mempelajari. Tapi aku boleh jujur, itu masih jauh dari proyek yang telah disetujui,” ucap St. Angelo.

Steve St. Angelo menambahkan, adanya kekhawatiran lain apabila Toyota jadi membuka pabrik di Meksiko. Selain itu, bos Toyota, Toyoda menyatakan perusahaannya tidak memerlukan pabrik baru di Meksiko.

Meksiko dianggap tempat yang potensial bagi para produsen mobil. Lokasi yang berbatasan dengan Amerika Serikat, selain itu dari negara ini para produsen mobil bisa memasarkan mobilnya di berbagai negara.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here