Toyota Pajang 10 Mobil Andalan di POS 2014

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – PT Toyota Astra Motor (TAM) ambil bagian dalam ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014. MOS 2014, di Grand City Surabaya selama lima hari, 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Keikutsertaan Toyota dalam pameran ini sebagai upaya mendekatkan diri terhadap konsumen. Selain itu, Toyota juga menunjukkan komitmennya dalam kontribusi pengembangan industri otomotif nasional.

“Kehadiran kami di POS 2014 ini merupakan kelanjutan dari semangat Creating Tomorrow for Indonesia yang merupakan tema saat IIMS 2014 lalu. melalui POS 2014 kami juga ingin sampaikan komitmen Toyota untuk selalu ikut berkontribusi wujudkan pembangunan Indonesia dalam bidang industri otomotif,”  kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo.

Toyota hadir dengan booth seluas 540 m2 di Main Hall G dan F dengan memajang 10 mobil andalannya. Menurut Samulo, pasar Jawa Timur sangat potensial bagi industri otomotif. Saat ini pangsa pasar Toyota di Jawa Timur mencapai 31%.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here