Honda Bakal Pamerkan HR-V di Sao Paulo Motor Show 2014

RAJAMOBIL.COM, Sao Paulo – Pabrikan mobilHonda memamerkan crossover terbaru, HR-V untuk pertama kali di Brasil pada ajang Sao Paulo Motor Show 2014.

Carcoops melansir, untuk Brasil Honda memamerkan model HR-V ini dengan mesin 1.8 liter. Mesin ini berbeda dengan yang ada di Eropa yang menggunakan mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter dan 1.6 liter i-DTEC diesel.

Brasil dipilih Honda untuk menampilkan mobil ini sebelum di pasar Amerika Serikat. Untuk Negeri Paman Sam, Honda akan mulai memperkenalkan HR-V di ajang Los Angeles Auto Show 2014.

Kabar lain menyatakan HR-V di AS akan menggunakan mesin 1.8 liter berkapasitas 2.4 liter yang sama dengan digunakan Civic. Untuk harganya mobil tersebut akan dibandrol dibawah CR-V, yakni US$ 23.775  atau sekitar Rp284 juta.

Honda tidak menjelaskan spesifikasi lebih detail untuk mobil ini di Brasil. Namun, di Indonesia Honda HR-V hadir dalam dua varian mesin, yakni i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter dengan berbagai fitur keselamatan yang disematkan, seperti electric parking brake, auto brake hold, vehicle stability assist,dan dual SRS airbags.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here