Suzuki Swift Sedan Mirip Honda Brio

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Sebagai salah satu model terlaris di India, Maruti Suzuki telah melakukan facelift terhadap Swift Dzire agar mampu mempertahankan popularitasnya.

Dari gambar yang dirilis GaadiWaadi.com, terlihat tak banyak polesan yang dilakukan terhadap varian sedan dari hatchback Swift ini. Yang mencolok hanyalah desain gril depan yang kini ada penambahan lip lebar berlapis krom.

Selain itu, bumper depan juga ditambah dengan ornamen krom, yang dipadu dengan air dam berukuran lebih besar. Tapi uniknya, jika sekilas melihat tampilan depan sedan mungil Suzuki ini, yang terbayang adalah wajah Honda Brio, terutama untuk ornamen krom di gril dan rumah lampu kabut.

Untuk interior, selain penambahan fitur push start button, motif pelapis tempat duduk juga diganti, dan penambahan fitur Auto Up di sisi jendela pengemudi. Sejumlah fitur lainnya kemungkinan adalah keyless entry, Bluetooth dan Auto headlamps.

Namun dari sisi dapur pacu tak mengalami perubahan, yaitu tetap mengandalkan mesin 1.2 liter empat silinder dan 1.3 liter turbocharged. Meski demikian, Maruti Suzuki menyematkan beberapa fitur untuk meningkatkan efisiensi BBM.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here