Terinspirasi All New Mazda2, Mazda Gelar Fashion Show

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar fashion show yang terinspirasi dari subcompact car terbaru All New Mazda2.

Mazda Fashion Street ini melibatkan tujuh desainer dengan total 52 model. “”Mazda sangat bangga dapat terus mendukung perkembangan dunia kreatif dan fashion di Indonesia,” ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Okue menambahkan, tujuan pengembangan All New Mazda2 adalah untuk menciptakan sesuatu yang dapat mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car.

Dalam kata lain, dengan fitur terlengkap SKYACTIV Technology, Desain KODO – “Soul of Motion”, teknologi keselamatan berkendara Mazda i-ACTIVSENSE dan sistem konektifitas kendaraan MZD Connect, Mazda ingin mendobrak stigma pada segmen subcompact car yang biasa dianggap sebagai mobil dengan performa dan fasilitas terbatas.

Sementara itu, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menyatakan bahwa industri fashion di Indonesia menjadi trendsetter di Indonesia, bahkan Asia.

“Mazda juga ingin turut tumbuh berkembang bersama dengan industri fashion. Kami memiliki tujuan yang sama untuk menjadi yang terdepan di industri otomotif. All New Mazda2 yang menjadi ikon dalam acara Mazda Fashion Street semakin memperlihatkan DNA Mazda dalam hubungannya dengan dunia fashion tanah air,” tambah Astrid.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here