Rifat Sungkar Juarai Indonesia eXtreme Offroad Racing 2014

RAJAMOBIL.COM, Banjarbaru – Pebalap nasional, Rifat Sungkar dari Tim Pertamina Fastron turut ambil bagian dalam putaran final ajang Mitra-Hino Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR), yang digelar di Sirkuit Offroad Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dengan menggunakan Mitsubishi Pajero Sport yang telah dilengkapi NOS, membawa Rifat menjadi yang tercepat pada babak best overalldengan torehan waktu 0,867 detik dari pesaingnya, TB Adhi dari tim HRVRT.

“Saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini, dan berterimakasih kepada Mitsubishi dan Pertamina Fastron yang sudah memberikan support,” ucap Rifat Sungkar.

Turun dengan menggunakan mobil bermesin diesel, menurut Rifat hal ini sangat memuaskan. Sebab performa yang dihasilkan serta persiapan yang matang, membuat dirinya bisa meraih gelar tersebut.

Rifat menyatakan di masa mendatang bakal mengunakan mobil Mitsubishi bermesin diesel lainnya dalam kejuaraan racing offroad.

Kejuaraan Mitra-Hino Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) merupakan garapan PT Sarana Media Nusantara. Event ini juga didukung ole GT Radial, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club dan Jhonlin Group.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here