Scion iM Mulai Diproduksi Tahun Depan

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Kawula muda di Amerika Serikat akan segera memiliki pilihan baru untuk mobil hatchback keren setelah Scion menyatakan akan memproduksi konsep iM tahun depan.

Scion iM, hatchback lima pintu yang dipamerkan di ajang LA Auto Show pekan ini, sudah dapat dibeli pada kuartal kedua 2015.

Konsep iM akan menjadi batu loncatan bagi Scion untuk memacu kembali performa penjualannya yang terus menurun dalam beberapa tahun terakhir akibat sedikitnya model anyar yang diluncurkan.

Para analis otomotif, seperti dikutip Bloomberg, meyakini iM akan dapat mengikuti laju Scion FR-S (Toyota 86) dalam menggaet pembeli muda. Perkiraan itu didasarkan pada desain yang modern dan agresif serta penampilan yang sporty. Hatchback yang masih sebatas konsep ini memiliki penampilan ceper, lebar dan dukungan roda berukuran 19 inci.

Daya tarik lain dari iM adalah irit BBM dan juga memiliki sistem suspensi yang bisa diatur ketinggiannya. Dan yang paling penting adalah harganya, yang disebut Scion kurang dari US$20.000.

Versi produksi dari iM rencananya akan dipajang di New York Auto Show pada April tahun depan dan setelah itu akan mulai dipasarkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here