Tingkatkan Kualitas Mobil, BMW Gunakan Google Glass

RAJAMOBIL.COM, Spartanburg – BMW terus mencoba meningkatkan kualitas kendaraan. Untuk itu, pabrikan mobil asal Jerman itu memanfaatkan terknologi canggih dari kacamata Google.

Worldcarfans melansir, BMW ini tengah mencari tahu apakah teknologi dari Google Glass dapat meningkatkan kualitas mobil mereka. Saat ini proyek baru BMW tersebut tengah diuji coba di Spartanburg, Amerika Serikat.

Proyek yang tengah dikerjakan adalah memfoto dan merekam semua kegiatan berkendara. Nantinya BMW bakal menganalisis hasil semua dan membuat kesimpulan yang dapat meningkatkan kualitas kendaraan.

“Sebelumnya, potensi masalah yang di identifikasi didokumentasikan dalam tulisan. Hal itu dapat membuat samar dan membuat pertanyaan besar dalam departemen pengembangan kami,” jelas BMW dalam sebuah pernyataan.

Setelah melakukan pengembangan, BMW menyatakan teknologi Google Glass dapat dijajal untuk mencoba mobil terbarunya sebelum dipasarkan. Nantinya akan ada 10-25 staf BMW yang bakal menjajal mobil baru dan nantinya bakal disimpulkan sebelum dilepas ke pasaran.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here