Rowen Bikin Land Cruiser V8 ‘Blink-blink’

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Toyota Land Cruiser V8 lebih dikenal sebagai ‘mobil bapak-bapak’ karena penampilannya yang polos dan terkesan eksklusif.

Tapi berkat tangan dingin para desainer Rowen, tampang konservatif Land Cruiser V8 ini berubah drastis menjadi lebih ‘gaul’. Tapi ada uang ada barang. Artinya, bila Anda berminat mengubah tampilan Land Cruiser bongsor ini lebih eksentrik, Anda mungkin harus merogoh kocek cukup dalam.

Tapi sebelum itu, coba kunjungi laman perusahaan asal Jepang ini untuk mengetahui harga body kit Premium Edition.

Rowen International baru saja merilis beberapa paket body kit eksotis, yang salah satunya untuk Toyota Land Cruiser.

Namun konsekuensinya, setelah Land Cruiser didandani dengan body kit Rowen, sebaiknya Anda jangan ajak si bongsor ini bermain di medan berlumpur atau off-road, karena body kit hasil karya Rowen ini lebih pas untuk bergaya dan melibas jalan-jalan di kota.

Untuk body kit anyar karya Rowen ini, seperti dilansir Autoevolution, meliputi bumper depan dan belakang, side skirt, daytime running lights tambahan, lip spoiler belakang, foglight tambahan, gril berdesain baru, lampu belakang anyar dan empat knalpot.

Berikut adalah daftar harga untuk body kit Rowen. Untuk kit yang belum dicat dihargai ¥265.000 ($2.250/€1.800), dan harga itu belum termasuk ongkos kirim. LED tambahan dibanderol sekitar ¥16.000 ($135/€108) dan knalpot ¥170.000 ($1.440/€1.148).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here