Seandainya Mazda2 Wagon Benar-benar Ada

RAJAMOBIL.COM, Singapura – Ketika disuguhi tampilan hatchback Mazda2, banyak orang terkagum-kagum dengan gaya desainnya yang keren. Bagaimana jika ada varian wagonnya?

Wagon atau estate adalah model yang sangat disukai konsumen di Eropa. Makanya jika ada Mazda2 wagon, tak perlu menunggu waktu lama model ini berada di showroom, karena pasti diburu oleh konsumen di Benua Biru.

Tapi berbicara soal Mazda2 wagon hanyalah bicara omong kosong. Pasalnya, varian wagon darihatchback terbaru Mazda ini hanya berupa gambar rekayasa. Pelakunya adalah Theopilus Chin, pakarnya manipulator grafis.

Rekaan berupa Mazda2 wagon ini bukan tanpa alasan. Mazda2 tak dipungkiri dinilai banyak kalangan sebagai salah satu hatchback terbaik di dunia berkat sejumlah fitur canggihnya dan mesinnya yang efisien. Mazda2 juga menjadi salah satu model terbaik di segmennya berkat dukungan platform yang mumpuni dan wheelbase yang panjang.

Berbekal racikan yang tepat dari Mazda, Theopilus Chin, seperti dilansir dalam laman resminya, mencoba memberikan gambaran kepada khalayak betapa mobil ini bisa dibentuk menjadi wagon, sehingga bisa memuat lebih banyak barang tanpa harus mengorbankan kenyamanan kabin.

Tapi sayang Mazda2 bukan diproduksi di Eropa, melainkan di pabrik Hofu, Jepang, Rayong di Thailand dan segera menyusul di Meksiko, sehingga model yang digemari di Eropa dinilai tak tepat diproduksi di ketiga pabrik itu.

Kita tunggu saja apakah Mazda2 dapat berubah pikiran setelah melihat hasil rekaan Theopilus Chin dan segera mempertimbangkan untuk memproduksinya.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here