Truk Trailer Tim F1 Ferrari Siap Dijual

RAJAMOBIL.COM, Turin – Pernahkah Anda bermimpi mengemudikan atau bahkan hanya menumpang truk pengangkut peralatan dan kru tim Formula 1? Mungkin ada banyak yang ingin mencicipi berada di kendaraan ini.

Pada setiap balapan, truk-truk pengangkut beragam keperluan balap jet darat ini akan setia menemani tim yang berlaga. Keberadaan sejumlah kendaraan bongsor ini begitu mencolok ketika berjajar di area parkir khusus berkat beragam warna sesuai warna tim masing-masing.

Bagi Anda yang masih berharap dapat menikmati perjalanan dengan truk keren ini, Anda bisa menghubungi pihak tim Formula 1 Scuderia Ferrari. Pasalnya, tim kuda jingkrak ini bakal melego truk mereka untuk diganti dengan model lebih baru.

Ferrari telah menggunakan kendaraan pengangkut ini selama 10 tahun terakhir dan terus dilakukan pembaruan pada komponen maupun perlengkapannya. Tim yang bermarkas di Italia ini memiliki dua unit truk trailer berkelir merah menyala. Ketika kedua truk itu dibangun bersamaan dengan menopang karavan tempat menampung berbagai perlengkapan tim, akan memiliki luas sebesar 200 m2 dengan panjang tujuh meter.

Sepasang truk merek Iveco ini telah menemani tim kuda jingkrak di semua sirkuit di Eropa hingga tengah musim 2013.

Menurut Motor Sport Auctions, paket lengkap kendaraan pengangkut tim F1 Scuderia Ferrari, termasuk dua unit Iveco Stralis 480 dan 540 siap dijual. Namun jika tidak ingin membeli keduanya, bisa dibeli satu unit saja lengkap dengan karavan yang disebut sebagai motorhome.

Masing-masing motorhome bisa dibeli secara terpisah. Untuk lantai dasar motorhome digunakan sebagai ruang konferensi untuk media dan juga rapat. Sedangkan lantai atas digunakan oleh sponsor tim, klien dan tamu dari tim.

Namun sejauh ini belum disebutkan harga jual kedua truk trailer tersebut.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here