Apa Pemicu Porsche 918 Spyder Kembali Di-recall?

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Agak aneh memang jika model termahal sampai harus berulang kali di-recall karena ditemukan masalah teknis. Kasus recall sampai terjadi dua kali dialamiPorsche 918 Spyder, yang notabene sebagai model termahal di jajaran model Porsche saat ini.

Jika pada recall sebelumnya karena ditemukan potensi masalah pada rear control arm, kini ada kasus baru yang ditemukan tim teknis Porsche. Untuk kasus terbaru adalah masalah pada sasisnya, terutama beberapa komponen pendukungnya.

Menurut Porsche, seperti dilansir NY Times, recall terbaru ini akan menyasar 205 unit kendaraan di seluruh dunia. Pada model yang ditengarai bermasalah itu ditemukan adanya komponen rusak, sehingga Porsche tak berani menjamin komponen ini dapat bertahan lama.

Adapun pemicu kerusakan itu adalah pada kekuranghati-hatian pada saat pengiriman barang. Namun demikian Porsche tak menjelaskan secara detail komponen apa yang rusak itu. Mereka hanya mengatakan sukucadang yang rusak akan segera diganti tanpa biaya apapun.

Untuk itu, Porsche telah menghubungi langsung para konsumen untuk menjadwalkan perbaikan yang akan dilakukan pada 2015. Menurut Porsche, untuk perbaikan itu butuh waktu selama dua hari.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here