Audi Mulai Uji A6 Untuk Pasar India

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Audi makin serius menggarap segmen sedan premium untuk pasar India. Terbukti Audi baru saja terlihat menguji sedan A6 facelift.

Model terbaru A6 ini didatangkan ke India dari Jerman dalam bentuk utuh alias CBU. Namun untuk sementara masih untuk keperluan pengujian, sementara perkenalan resminya baru akan dilakukan pada awal 2016.

Audi A6 yang dilakukan pengujian itu, seperti dilansir indianautosblog.com, adalah varian bermesin diesel 2.0-liter TDI. Sedangkan untuk tampilan luarnya, ubahan paling kentara adalah pada garis desainnya yang lebih tegas, begitu juga dengan desain interiornya.

Perubahan ini selaras dengan apa yang sudah dilakukan pada A8, seperti penambahan Matrix LED light. New A6 juga mendapat peningkatan pada sistem infotainment, bukan cuma desainnya, tapi juga fungsinya.

Soal performa juga tak perlu diragukan lagi, karena A6 anyar ini memiliki sistem suspensi yang lebih kuat namun lebih ringan ketimbang versi lawas. Pengurangan bobot yang dilakukan pada A6 telah mempertahankan reputasi sedan ini sebagai mobil paling ringan di kelasnya.

Di India, A6 akan ditawarkan dalam varian mesin 2.0-liter dan 3.0-liter serta diesel, yang dipadu dengan girboks matik 7 percepatan.

Tahun depan, Audi India juga bakal memperkenalkan A4 generasi baru, yang akan disusul setahun kemudian dengan perkenalan A6 dan resmi dipasarkan pada 2017.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here