Ford Coba Rangkul Anak-anak Via Radio Disney

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Sejak anak-anak menjadi target baru bagi pabrikan mobil untuk memasarkan produk, Ford mencoba lebih dekat dan memahami apa yang diinginkan kelompok belia ini. Bukan produk dalam bentuk fisik yang ditawarkan Ford, melainkan aplikasi smartphonebernama Radio Disney.

Ford sadar bahwa selama perjalanan, anak-anak itu kerap diliputi rasa bosan dan jenuh karena mereka tidak bisa bermain dan bernyanyi seperti yang mereka lakukan saat berada di rumah. Untuk itu, Ford bekerjasama dengan Radio Disney mengintegrasikan layanan streaming musik dengan sistem infotainment SYNC 3 milik Ford.

Aplikasi anyar ini akan memudahkan pengemudi melakukan streaming stasiun radio terkenal melalui sistem stereo mobil. Aplikasi Radio Disney bisa mulai bekerja ketika pengemudi mengkoneksikansmartphone ke Ford SYNC via Bluetooth. Sebuah gambar statis dari artis pada sampul CD akan tertampil di layar, yang juga terdapat tombol play dan pause. Di sini pengemudi dapat memilih musik yang diinginkan.

“Kami ingin memberikan anak-anak dan keluarga akses mudah ke Radio Disney, dan menggandeng Ford memberikan kesempatan untuk merangkul mereka selama perjalanan,” kata Vice President Distribution and Consumer Engagement di Radio Disney Eric Goldstein, seperti dilansir LA Times.

Dengan menambahkan integrasi teknologi Ford SYNC AppLink ke dalam aplikasi Radio Disney, anak-anak dapat berbagi musik favorit dan juga berbagai program in-car dengan lebih aman dan interaktif.

Bagi pemilik mobil Ford terbaru sudah dilengkapi SYNC 3 karena AppLink akan otomatis ditemukan dan memasukkan aplikasi Radio Disney ke dalam layar sentuh sistem infotainment. Radio Disney untuk Ford SYNC AppLink akan dipamerkan di ajang 2015 International CES di Las Vegas, pada 6-9 Januari 2015. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here