Ini Dia Bocoran Lengkap BMW 7-Series Model 2016

RAJAMOBIL.COM, Munich – Desain sedan BMW 7-Series generasi keenam terkuak setelah bocoran gambar sedan bongsor ini muncul di dunia maya.

Tampil sebagai model 2016 yang akan meluncur pada akhir 2015, All New 7-Series memiliki garis desain yang tampak lebih tajam ketimbang model F01/F02 yang akan digantikannya. Beberapa gaya desain dari sedan berkode G11 untuk model dan G12 untuk versi wheelbase panjang ini mengambil dari Vision Future Luxury Concept yang dipamerkan pada ajang Beijing Motor Show 2014.

Dari bocoran gambar yang tampil dalam akun Facebook milik Autobuzz itu, bagian depan 7-Series anyar ini sedikit mirip dengan 3GT. Sementara desain lampu utama yang menyatu dengan gril lebih menyerupai 3-Series model terbaru.

Untuk interior All New 7-Series ini masih mencirikan gaya khas BMW, meski sedikit mengecewakan karena terlihat kalah mewah dibandingkan dengan desain interior Mercedes S-Class model teranyar.

Sedangkan untuk dapur pacunya sepertinya tetap mengandalkan mesin lama tapi dengan sejumlah peningkatan, dengan pilihan varian empat silinder, V6, V8 dan V12, yang dipadukan dengan girboks manual enam percepatan atau matik delapan percepatan. Juga bakal tersedia varian plug-in hybrid. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here