Kia Luncurkan Soul Red Zone Edisi Khusus

RAJAMOBIL.COM, California – Pabrikan mobil Kiasecara khusus menghadirkan varian Soul Red Zone bermesin 2.0 liter di Amerika Serikat. Kabarnya, mobil tersebut bakal dijual Kia secara terbatas.

Kia Soul Red Zone 2.0 berbeda dengan model generasi sebelumnya. Mobil ini berwarna black shadow dengan desain baru bumper, grill bagian kaca bawah serta inferno berwarna merah.

Soul Red edisi khusus ini memiliki velg berukuran 18 inci serta lampu belakang LED. Secara keseluruhan penampilan model ini terlihat sangat agresif, berkat tambahan bodi kit di beberapa bagian.

Sedangkan di sisi interior, mobil ini kental dengan aksen hitam dan merah. Pada bagian kemudi terdapat material yang menambah kesan sport dan sistem hiburan yang terpusat pada layar berukuran delapan inci.

Worldcarfans melansir, untuk bagian power, mobil ini menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut berdaya 164 bhp dengan torsi 151 lb-ft. Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox otomatis enam kecepatan. [yog]

TAG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here