Land Rover Garapan Urban Truck Bertenaga 500 Hp

RAJAMOBIL.COM, London – Soal ketangguhan, Land Rover Defender mungkin tak perlu diragukan. Di tangan punggawa Urban Truck, Defender tak hanya tangguh tapi juga bertenaga badak.

Rahasia ketangguhan dan kebuasan Defender racikan Urban Truck ini terletak pada mesin LS3 V8 bertenaga hingga 500 HP. Dengan racikan ini, Defender tak hanya galak di jalan raya, tapi juga buas di medan off-road, demikian seperti dilansirCarscoops.

Mesin bongsor itu dicangkok dari GM, yaitu mesin berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 6.2 liter. Untuk kisaran tenaganya adalah 430 HP hingga 500 HP dan torsi 540 Nm (398 lb-ft). Tenaga sebesar itu dialirkan ke seluruh rodanya melalui transmisi matik enam percepatan, yang dilengkapi electronic gear selector. 

Kesan sangar makin terasa berkat penggunaan warna bodi hitam pekat, dikombinasikan dengan kaliper rem hitam mengkilap, plus knalpot stainless steel dua buah. Tampilan makin keren dengan ventilasi serat karbon, gril depan custom dan velg 18 inci dengan balutan ban Yokohama.

Itu belum cukup, karena mobil ini juga dilengkapi damper kit Bilstein dan anti-roll bar kit. Di kabinnya, terdapat sistem navigasi satelit Alpine dengan subwoofer, tempat duduk Recaro Sportster berlapis kulit Nappa. Untuk setirnya menggunakan merek Momo, sedangkan handel pintu depan terbuat dari aluminium. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here