Lexus Tak Akan Produksi LF-C2 Omong Kosong?

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Jika diamati, ada yang tak lazim bila mobil konsep yang sebelumnya sudah dinyatakan tak akan diproduksi tapi kembali ditampilkan teaser gambarnya. Itulah yang dilakukan Lexus.

Produsen merek mewah milik Toyota ini pernah menyatakan di sela LA Auto Show beberapa waktu lalu bahwa konsep convertible LF-C2 tidak akan diproduksi. Padahal respons publik waktu begitu tinggi terhadap konsep berdesain seksi itu.

Entah itu ingin memenuhi keinginan publik atau memang sudah dalam rencana, Lexus akhirnya memajang kembali teaser gambar dari LF-C2 dengan latar belakang cerahnya sinar matahari Mediterania. Kemudian muncul rumor bahwa sebenarnya konsep kendaraan tanpa atap itu bisa saja menjadi versi produksi.

Bahkan sumber di Lexus membuka rahasia bahwa brand mewah ini masih mengkaji model produksi berbasis LF-C2, yang mungkin saja lahir sebagai varian convertible dari model RC atau RC F. Bocoran dari sumber tersebut, seperti dilansir Autoevolution, mungkin ada benarnya. Pasalnya, model convertible yang beredar sekarang, IS C, juga sudah lama tak memiliki generasi penerus.

Jadi, ada peluang Lexus sedikit mengabaikan masukan dari jaringan diler miliknya bahwa sebaiknya pabrikan ini lebih fokus pada pengembangan SUV dan crossover yang sedang naik daun ketimbang memproduksi model convertible yang pasarnya sangat kecil. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here