Mobil Berteknologi Tinggi Subaru Mulai Dijual

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Subaru menyatakan mulai menjual mobil dengan sistem hiburan masa depan. Mobil Subaru yang dijual tahun ini bakal mengadopsi teknologi 4G.

Sebelumnya, Subaru telah menjalin kerjasama dengan Sirius XM. Kerjasama tersebut membuat mobil Subaru menggunakan sistem koneksivitas Starlink.

Sistem tersebut membuat sejumlah mobil Subaru mengadopsi teknologi AT & T 4G LTE. Sistem koneksivitas Starlink membuat mobil Subaru terkoneksi dengan berbasis Web, akses radio, iTune serta aplikasi media sosial lain seperti Facebook, Twitter.

Teknologi pada mobil tersebut juga dapat memberikan informasi jika terjadi masalah pada mobil. Pengguna juga dapat membuka dan menutup mobil dengan aplikasi smartphone serta melihat informasi bulanan mobilnya.

“Sistem koneksi ini bekerja dengan terpercaya. Hal itu untuk meningkatkan Subaru dengan sistem konektivitas Starlink dan cocok bagi Subaru,” ujap Wakil Kepala Pemasaran Subaru of America, Inc Alan Bethke, seperti¬†dilansir Leftlanenews.

Bethke menambahkan, Sirius XM dan AT&T dapat menyediakan informasi kepada pemilik mobil. “Pelanggan dapat tenang melalui layanan keselamatan dan keamanan baru, serta konektivitas yang selalu ditingkatkan,” tambah Bethke.

Mobil Subaru yang terhubung dengan sistem 4G bakal dijual akhir 2015. Mobil tersebut merupakan kendaraan model 2016. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here