GMC Canyon Siap Tantang Toyota Tacoma di Detroit

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Saat Toyota Tacoma terbaru resmi diperkenalkan di Detroit Auto Show 2015, GMC siap merebut perhatian publik.

Pada gelaran salah satu pameran otomotif terbesar di dunia itu, Toyota memang akan menunjukkan generasi baru dari Tacoma, yang selama bertahun-tahun tampil sebagai pikap midsize terlaris di Amerika. Sebagai tuan rumah, GMC tentu tak mau kehilangan momentum untuk merebut hati publik. Untuk itu, GMC akan memperkenalkan paket edisi khusus untuk pikap Canyon. Apa daya tarik yang ditonjolkan untuk model ini?

Secara tampilan, model berjuluk Nightfall Edition ini memang tampak istimewa dan keren berkat laburan warna serbahitam, dan edisi ini tersedia untuk tipe SLE baik yang 2WD atau 4WD. Penampilan Canyon yang sudah gagah menjadi lebih gahar lagi dengan gril hitam, foot step hitam, lantai bak belakang berlapis plastik hitam lengkap dengan cetakan nama Canyon pada dinding belakang kabin. Canyon menggunakan velg 18 inci juga dengan aksen hitam, plus fitur terkini sepertiautomatic climate control dan remote start.

Menurut GMC, seperti dilansir Detroit News, Canyon edisi khusus ini merupakan pilihan tepat bagi konsumen yang peduli dengan gaya hidup modern. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here