Buick Ungkap Sedikit Model Convertible Anyar

RAJAMOBIL.COM, Detroit РRencana perkenalan model convertible baru oleh Buick bukanlah rahasia lagi. Hanya saja Buick masih mencoba membuat penasaran publik.

Buktinya, meski model anyar tanpa atap ini sudah cukup lama diperbincangkan, belum sekalipun Buick menampakkan gambar teaser-nya. Dan perkembangan terbaru menunjukkan Buick mulai memperlihatkan gambar teaser saat mobil itu dipajang di booth Detroit Auto Show 2015 yang akan dibuka pekan depan.

Dalam gambar teaser itu, jelas terlihat ada satu model convertible yang mejeng di stand Buick di antara beberapa model lainnya yang masih diselimuti rapat. Namun demikian, penampakanconvertible ini tak begitu jelas karena terlihat dari jauh.

Dari rumor yang berhembus, seperti dilansir The Truth About Cars, model convertible anyar Buick ini akan menggunakan basis Opel Cascada yang dipasarkan di Eropa. Buick convertible ini diperkirakan masuk pasar pada tahun ini sebagai model 2016.

Di Eropa, model ini ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yaitu bensin 1.4-liter turbocharged empat silinder, bensin 1.6-liter turbo empat silinder dan diesel 2.0-liter turbocharged. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?