Aston Martin Siap Perluas Ekspansi di AS

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Meski diterpa krisis keuangan, namun Aston Martin tak mengurungkan niat melakukan ekspansi di pasar AS. Rencananya, pabrikan mobil asal Inggris itu akan membuka dua diler baru di Negeri Paman Sam, demikian seperti dilaporkan Detroit News.

Dengan tambahan dua diler baru, maka jumlah total showroom Aston Martin di AS sebanyak 46 buah. Pembukaan dua diler baru itu merupakan bagian dari rencana Aston Martin meningkatkan keberadaan jaringan diler sebesar 21% di pasar Amerika Utara.

Dari kedua diler baru Aston Martin itu, yang pertama adalah Aston Martin Minneapolis dan akan dikelola oleh Morries Automotive Group, yaitu mitra anyar Aston Martin di AS. Sebuah fasilitas ruang pajang sementara akan dibuka di Hopkins, Minnesota, seraya menunggu selesainya pembangunanshowroom permanen yang berlokasi di Golden Valley, Minnesota. Diler ini akan dibuka medio tahun ini.

Untuk diler kedua adalah Aston Martin Nashville, dengan fasilitas sementara dibuka di Franklin, Tennessee, sambil menunggu tuntasnya pembangunan diler permanen Aston Martin di Brentwood, yang akan dibuka sebelum akhir 2015. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here