Shanghai Motor Show Bakal Tanpa Cewek Seksi

RAJAMOBIL.COM, Shanghai – Di berbagai pameran otomotif di seluruh dunia, kehadiran sejumlah model cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran. Tak jarang para wanita cantik itu menjadi sasaran mata nakal para pengunjung lelaki.

Bagi penyelenggara pameran, perhatian konsumen pria yang lebih mengarah kepada para stand guideseksi itu dinilai melenceng dari tujuan semula, yakni memberikan informasi dan gambaran kepada khalayak mengenai mobil-mobil terbaru. Untuk itu, penyelenggara Shanghai Motor Show tengah mempertimbangkan untuk tidak lagi melibatkan para wanita cantik dalam ajang pameran di masa mendatang, demikian seperti dilansir Automotive News. 

Dalam pernyataan tertulisnya, pihak penyelenggara Shanghai Motor Show menyatakan akan mengkaji kemungkinan melarang keterlibatan para model seksi dalam ajang pameran otomotif. Pelarangan itu dimaksudkan untuk mengembalikan spirit awal, yaitu memamerkan beragam teknologi dan produk otomotif terbaru.

Sebelumnya, pemerintah dan sejumlah kalangan di China telah melontarkan kritik terhadap eksploitasi kemolekan dan kecantikan wanita untuk menarik minat pengunjung pameran otomotif.

Belum lama ini, Capital Ethics Development Office mengritik publisitas vulgar terhadap model Gan Lulu yang mengenakan pakaian dengan belahan dada yang terbuka lebar dan juga pakaian seksi yang dikenakan Li Yingzhi dalam ajang pameran otomotif. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here