Lewis Hamilton Ingin Banting Setir Jadi Penyanyi?

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Pebalap Formula 1 Lewis Hamilton bisa dianggap sudah memiliki segalanya dalam karier balapnya dengan menyabet dua gelar juara dunia. Tapi tampaknya pebalap Inggris berusia 30 ini ingin mencoba sesuatu yang lain di luar balap jet darat. Apalagi setelah ia kian dekat dengan penyanyi rap Drake.

Persahabatan antara Hamilton dengan Drake belakangan kian kental. Bahkan keduanya tengah membahas kemungkinan berkolaborasi untuk proyek musik baru. Tak hanya berpikir untuk memulai karir musik bersama Hamilton, Irish Mirror juga menyebutkan Drake bahkan sudah merekam sekitar 30 trek lagu dan sudah membangun sebuah studio musik di rumahnya.

Keduanya juga mulai kerjasama dalam bidang fesyen. Itu terlihat dari Hamilton yang beberapa kali mengenakan pakaian karya Drake. Penyanyi rap berusia itu juga memiliki label rekaman bernama OVO Sound, yang saat ini didistribusikan oleh Warner Bros Records. Tapi seperti kebanyakan artis lainnya saat ini, Drake juga mencari peruntungan melalui desain pakaian dengan merek OVO.

Tapi melihat karier Hamilton di balap Formula 1 masih berada di puncak, sepertinya kegiatan bermusik itu akan dilakukannya saat senggang atau saat tidak ada balapan. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here