Modifikasi Silvia Bergaya Sport Bertenaga Besar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dicky, pemilik Nissan Silvia 2002 ini mengubah gaya dan tampilan mobilnya. Mobil bergaya sport Jepang itu kini memiliki warna biru dengan kap hitam.

Dicky menyatakan, mobil miliknya tersebut memiliki warna dasar mewah. Namun karena mengambil konsep Jepang, ia lantas mengubah warna pada mobilnya tersebut.

“Ngambil tema mobil ini dari Jepang. Untuk memodifikasi Silvia ini, saya mengerjakan bareng sama kakak saya dengan pengerjaan sekitar enam bulan,” ucap Dicky saat ditemui Rajamobil.com.

Nissan Silvia tersebut mendapatkan modifikasi hampir di seluruh bagian. Tidak hanya bagian tampang, Dicky juga menambahkan turbo pada bagian mesin mobil ini.

Selain itu, injector sard 750cc ditambahkan pada mobil ini. Untuk bagian kaki, mobil ini menggunakan velg Yokohama Super Advan berukuran R18x8,5 di bagian depan dan belakang R18x9,5.

Pada bagian eksterior Dicky mengaku menambahkan beberapa karbon. Seperti pada bagian wing, rear hood serta beberapa bagian lain yang mendapat sentuhan kustom.

“Dengan tampilan sporty ini dan tenaga cukup besar, tapi mobil ini nyaman untuk digunakan. Namun saya masih kurang puas dengan mesinnya, jadi akan ditambahkan lagi dayanya,” ucap Dicky.

Berikut bagian Nissan Silvia yang mengalami modifikasi:

– Haltech ps2000

– Turbo Tomei

– Cam tomei

– Spring tomei

– Piston wiseco

– Metal acl

– Injector sard 750cc

– Fuel pump sard

– External Wasgate

– Blo off hks ssqv

– Lsd ats twinplate

– shock hks

– rem endless

– velg yokohama siper advan

– indikator hks

– tako defi

– Hks evc5

– muffler hks sillent

– header tomei

– intercooler custom

– Piping custom

– Interior Carbon

– Leater dashboard pilar-pilar

– Carbon hood varis

– rear hood carbon varis

– Wing carbon varis

– Gearnod nismo

– Steering Nismo

– Speedo nismo

– Bodykit top secret

– Jok beckled Napa. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here