Jeep Bidik Penjualan 1,9 Juta Unit Pada 2018

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Jeep berniat mengakselerasi pertumbuhan penjualan di luar Amerika Serikat setelah menjual lebih dari satu juta unit kendaraan untuk kali pertama sejak 2014.

Hingga tiga tahun ke depan, Jeep menargetkan peningkatan penjualan hampir dua kali lipat menjadi sekitar 1,9 juta unit. Hal itu diungkapkan langsung oleh bos Jeep, Mike Manley, di sela ajang Detroit Auto Show.

Secara total, Jeep menjual 692.348 unit kendaraan di Amerika Serikat selama 2014, atau sekitar 70% dari total penjualan di seluruh dunia. Asia menyumbang penjualan sebanyak 132.000 unit, dengan 88.000 unit dibeli oleh konsumen China.

“Fokus kami sekarang adalah meningkatkan produksi lokal, terutama di China dan Amerika Selatan,” kata Manley, demikian seperti dilansir Autocar. 

Manley yakin target penjualan mendekati dua juta unit itu akan tercapai karena produk Jeep sudah menjadi produk tepat dengan memiliki daya tarik yang tepat, sehingga memiliki pasar tersendiri.

Jika Jeep mampu menembus target penjualan 1,9 juta unit pada 2018, maka itu akan menandai pertumbuhan penjualan sebesar 160% sejak 2013. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here