Ini Hadiah Valentine dari Renault

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Menjelang perayaan Valentine’s Day pada 14 Februari 2015, sudahkah Anda menyiapkan hadiah buat seseorang yang Anda kasihi?

Jika Anda termasuk orang berkantong tebal, tak ada salahnya menghadiahi sang kekasih dengan ‘cokelat bergerak’ yang dihasilkan oleh perusahaan asal Perancis, Renault.

Renault saat ini tengah menawarkan model edisi khusus bertema Valentine’s Day berupa hatchbackberkelir coklat dengan suasana kabin juga kental dengan aura coklat. Untuk edisi khusus ini, Renault hanya akan meluncurkannya di Jepang, karena perayaan Hari Kasih Sayang itu kerap dirayakan sangat meriah di negeri ini.

Rencananya, seperti dilansir Nikkei, hatchback berjuluk ‘Lutecia Ganacheth’ ini hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit.

Sejatinya, hatchback edisi khusus ini adalah Clio 4 yang dilabur cat warna coklat bernama “Marron Aldan”, yang merepresentasikan gurihnya rasa cokelat untuk merekatkan jalinan kasih. Selain aura coklat di sekujur kabin, mobil imut ini juga dilengkapi sistem navigasi Pioneer 2DIN SD.

Dari 100 unit Lutecia Ganache yang akan diproduksi, seluruhnya akan dilengkapi velg warna silver ukuran 17 inci dan dibanderol seharga 2.448.000 yen, atau setara €17.840. Untuk dapur pacunya mengandalkan mesin 1.2-liter turbo bertenaga 120 hp dan girboks EDC enam percepatan.

Anda berminat? [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here