Opel Rayakan Produksi ke-750 Ribu insignia

RAJAMOBIL.COM, Russelsheim – Opel merayakan produksi Insignia di Russelsheim, Jerman. Produksi mobil tersebut telah mencapai 750 ribu unit.

Sebagai perayaan, Opel memproduksi OPC Sports Tourer dengan warna Arden biru. Mobil tersebut menggunakan mesin V6 turbocharged berkapasitas 2.8 liter.

Mesin mobil ini menghasilkan daya hingga 325 tenaga kuda dengan torsi 239 kW. Hasilnya mobil ini mampu melaju sejauh 100 km/jam hanya dalam waktu 6,3 detik dan kecepatan maksimal mencapai 250 km/jam.

“Ini spesial bagi seluruh tim. Kami memiliki alasan untuk bangga dengan fakta kita telah membuat Insignia sebanyak 750.000 kali. Tim kami melakukan pekerjaan yang luar biasa, pabrik kendaraan yang sangat kompleks dan kualitas terbaik,” ucap Axel Scheiben, manager pabrik Opel di Russelsheim, seperti dilansir dari Inautonews.

Selain merayakan dan menghadirkan model Insignia sebagai perayaan, Opel juga menyatakan akan memproduksi model baru di pabrik tersebut. Namun Opel tidak memberikan bocoran terkait produksi di pabrik tersebut. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here