Pebalap Indonesia Turun di Formula Renault 3.5

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sean Gelael, pebalap muda Indonesia, tahun ini mengikuti kejuaraan Formula Renault (FR) 3.5. Sean lolos dalam ajang balap tersebut setelah lolos sejumlah tes yang dilakukan pada akhir tahun lalu.

Sean dan pebalap lain, Tom Dillman akan tergabung bersama tim Carlin dan Jagonya Ayam. Sean Gelael melanjutkan kerjasama setelah memperoleh kesuksesan bersama tim tersebut dalam kejuaraan Formula 3.

“Saya sangat gembira bisa bersama lagi dengan tim Carlin di musim 2015 ini. Akan ada kontinuitas meski banyak orang-orang baru berdatangan. Tentu saja akan ada tantangan baru di FR 3.5,” ucapnya, Rabu (21/1/2015).

“Saya sangat menantikan untuk menjalani musim balap tahun ini. Ini merupakan peningkatan dari Formula 3. Saya tak sabar memulai musim balap ini secepatnya,” tambah Sean.

Sementara Tom Dillman menambahkan, ia sangat gembira bisa bergabung bersama Carlin untuk musim FR 3.5. “Saya yakin bahwa kami memiliki tim yang sangat baik dan saya berharap untuk dapat memperlihatkan kemampuan kami di musim yang akan segera berjalan,” ujar Dillman. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here