Toyota Mulai Pembangunan Markas Baru di Texas

RAJAMOBIL.COM, Plano – Toyota menandai pembangunan markas baru di Amerika Utara dengan melakukan peletakan batu pertama, Rabu (21/1).

Kantor pusat untuk kawasan Amerika Utara itu berlokasi di Plano, Texas, yang tak jauh dari Dallas. Pada acara peletakan batu pertama itu ada acara unik yang dilakukan Toyota. Pada acara tersebut, selain ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama oleh petinggi Toyota, raksasa otomotif asal Jepang ini juga ingin memamerkan kehandalan salah satu produknya, yaitu pikap Tundra TRD Pro Series. Bagaimana aksinya?

Pikap model 2015 itu dipasangkan sebuah buldoser besar pada bagian depannya dan bertugas meratakan gundukan tanah di depan deretan huruf besar yang terbuat dari akrilik yang bertuliskan ‘TOYOTA’. Masing-masing huruf itu berukuran tinggi 10 kaki itu di dalamnya terdapat tumbuhan asli dari Negara Bagian Texas.

Toyota, seperti dilansir Detroit Free Press, juga mengundang sejumlah siswa dari sekolah di sekitar lokasi proyek untuk berpartisipasi dalam upacara peletakan batu pertama itu dengan membubuhkan catatan bertuliskan tangan ke ‘pohon harapan’ yang ada dalam jajaran huruf TOYOTA.

Fasilitas anyar tersebut diharapkan mulai dibuka pada akhir tahun depan atau awal 2017. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here